Launching Blog VMC-Depok

Bermula dari mailing list (milis) VMC@yahoogroups.com yang dimotori oleh pak Nasrudin [F3-11] dan walaupun milis tersebut masih beranggotakan segelintir warga VMC (Villa Mutiara Cinere), namun milis tersebut ternyata cukup aktif dipergunakan sebagai media komunikasi sesama warga VMC.

Akhirnya tercetus ide untuk membuat blog VMC, dengan tujuan utama untuk mendokumentasikan segala sesuatu tentang VMC yang tentunya dengan harapan akan memajukan VMC.

Bagi warga yang berminat untuk memberikan kontribusi di blog ini dapat mengirimkan email ke vmc-depok@gmail.com

Salam.

About kurnia_1

just IT-man wannabe
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

19 Responses to Launching Blog VMC-Depok

  1. Nasrudin says:

    Wah… Iseng-iseng aja jadinya bagus, apalagi diseriusin….. Salut buat kang Wawan…
    Kasih ide sedikit boleh khan… Kalo bisa ditambahin kegiatan-kegiatan yang ada di VMC dilengkapi dengan foto-fotonya, yang paling gampang mungkin kegiatan 17 san kemaren.

    F3-11

  2. kangmar says:

    kerja itu gak boleh iseng iseng lho kang.
    harus ikhlas. yok,, kite ngeramein dan makmurkan VMC. yang lain ojo podo sarungan ae kang…

  3. firman says:

    sebelumnya saya mohon perkenalan nama saya firman tinggal di VMC 2 di sektor anggrek 2 Blok R.
    kami di blok R lumayan aktif milis kami di vilamutiaracinere2@yahoogroups.com

    bos saya usul kita satukan saja semua VMC yg ada
    1.yg dibuat oleh bpk triyadi
    2. yg dibuat oleh saya
    3. yg dibuat oleh bapak sendiri

    web site kami http://www.vilamutiaracinere2.tk

  4. kurniawan says:

    #3 wah ide bagus p. firman, sepertinya boleh diterusin. Nanti kita liat respon warga milis vmc saja dulu.

    koreksi, admin milis vmc@yahoogroups.com bukan saya tapi pak nasrudin.

  5. VMC Moderator says:

    Kalo saya lihat respon dari milis VMC sepertinya sebagian besar tidak menghendaki digabung dengan milis vilamutiaracinere2, gimana kalo pak Firman kita jadikan penyambung berita antar milis saja…

  6. Tedi Kustiadi says:

    Dear all,..

    Perkenalkan nama saya Tedi Kustiadi saya tinggal di VMC block C7 no. 2

    saya gembira sekali dengan ada ya blogs ini,.
    sebenarnya saya ingin membangun internet connection menggunakan media wireless untuk support VMC dengan kata lain menyediakan ISP lokal dengan biaya yg terjangkau atau dengan istilah RT/RW net

    kalau ada rekan rekan yg bisa sumbang saran bisa
    email ke saya.

    terima kasih sebelumnya

  7. anto says:

    Setelah 2 tahun bergelut dengan VMC milist.. kayaknya kurang mengena terhadap masyarakat VMC…saya rasa perkenalanya kurang mantab.. gimana kalo di sosialisasikan lebih detail..
    Bang moderatornya sekarang kok jarang muncul.. ya.. ayo bang mod..gimana nech biar sarana komunikasi orang2 sibuk ini berjalan aktiv..untuk membangun VMC…tercinta..

  8. abu khansa says:

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saya menyambut baik hadirnya blog ini. Saya salut kepada pencetus ide dan admin. Semoga usaha ini dicatat sebagai penyambung silaturahim. Seperti kata Rasulullah SAW, menyambung silaturahim salah satunya akan mendatangkan rezeki. Saya sangat setuju jika media ini bisa kita gunakan untuk komunikasi sekaligus sarana saling mengingatkan dan nasehat menasehati agar lingkungan kita menjadi lingkungan yang baik.

    Ajakan saya :
    Mari kita makmurkan masjid kita. Ide, saran , dan kritik membangun sangat ditunggu oleh pengurus Masjid

    abu khansa
    Blok E1/10

  9. onodung says:

    wah meskipun jauh di borneo…moga2 bisa melepas kangen begitu buka..halaman ini..
    tengkyuuuuuuu
    ono – kalsel

  10. eko pujianto says:

    bravo bloq VCM

  11. teguh says:

    assallamu allaikum
    perkenalkan saya teguh di E5 No.6
    kapan ya pindah ke VMC ?
    binun dak punya duit buat renovasi
    salam…..

  12. ira says:

    wahhhhhhhh ga nyangka banget iseng2 browsing di internet mengenai VMC ternyata ada wahhh suatu ide yang kreatif TOOP Deh
    Kenalin saya ira kami pasangan muda yang akan menempati rumah di blok F6 saya lupa nomornya heeeheee maklum belum ditinggalin sekarang ini kami sedang membangun dan merenovasi rumah kami agar lebih cantik..
    Gimana rencana taun baru 2008 nya >?

  13. Ade says:

    Ass. wr. wb
    Salam kenal.
    Nama saya Ade Candra, tinggal di blok D12/07.
    Saya baru menemukan milis dan Blog VMC awal bulan ini.
    Dari sini saya baru mengetahui kalo ada rencana mengembangkan RT/RW Net “swadaya”. Untuk itu saya sangat setuju sekali, jika dapat memberikan akses internet mudah dan murah.
    Rencana tersebut juga sudah menjadi keinginan beberapa teman2 di blok D12 dan D11 sejak setahun lalu, hanya saja belum terealisasi.
    Semoga RT/RW Net di wilayah VMC segera dapat terwujud dan dapat dinikmati oleh warganya. Amin.

  14. F3-11 says:

    Alhamdulillah, akhirnya di VMC saat ini sudah ada beberapa ISP lokal (RT/RW net), semoga aja coverage nya bisa mencakup seluruh blok dan harga berlangganannya bisa terjangkau.

  15. masnarto says:

    Ass. Wr. Wb
    Salam Kenal
    saya narto Tinggal VMC D10/16
    orang diluar lorong/ gang saya ngak ada yang kenal mungkin
    disini saya numpang kenal gitu lho. thanq.

  16. jario says:

    salam kenal buat bapak2 mailing list VMC. f2 11.

  17. yudha pramudya says:

    Salam kenal buat semua

    saya yuda tinggal di blok B

  18. GITA SNACK says:

    ” GITA SNACK ”

    Menyediakan Beragam Kue Basah & Kue Kering.
    Kami Berada di AREA PARKING Mall Cinere, Depok.
    Setiap hari Mulai Pukul 04.30 – 12.00 Siang. Menerima Pesanan Untuk Acara Keluarga, Pesta, Dll. Siap Untuk Diantarkan Kerumah. Silahkan Hubungi :

    – 085710100537
    Ibu Nurhasanah, Terimakasih.

  19. GITA SNACK (F2 - 11) says:

Leave a Reply

