Surat Edaran Kerja Bakti Bersama Blok F [April 2008]

Nomor : 003/SE/F.005-11/VMC/IV/08
Klasifikasi : Biasa
Perihal : Surat Edaran Pemberitahuan Kerja Bakti Bersama Warga Blok F Rt. 005/11, VMC

Dengan Hormat,
Bersama ini kami informasikan kepada seluruh warga blok F.01-05, Vila Mutiara Cinere. Yang bahwasanya pada kesepakatan bersama minggu lalu melalui koordinasi antara koordinator humas dengan koordinator kebersihan dan keindahan lingkungan, dengan ini kami informasikan perihal “Kerja Bakti Bersama” warga blok F.01-05 yang telah ditetapkan pelaksanaannya jatuh pada minggu terakhir pada setiap bulannya.

Adapun pelaksanaan “Kerja Bakti Bersama” akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Minggu, 20 April 2008
Jam : 08:00 s/d Selesai (start berkumpul di depan pos keamanan)
Lokasi Kerja Bakti : Sekitar area lokasi Blok F.01 (depan)
Pelindung : Ketua RT 005/11
Ketua Koordinator : Bp. Tajudin dan staff
Koordinator Humas : Bp. Widadi dan staff
Pelaksana Kerja : Seluruh Warga Blok F.01-F.05

Mengingat penting dan manfaat kebersihan bagi lingkungan blok F.01-F.05 dan sekitarnya, maka dengan ini dihimbau kepada seluruh warga blok F.01-F.05 untuk kiranya dapat berkumpul dan berpartisipasi melaksanakan kerja bakti bersama dengan manfaat lain mengikat tali persaudaraan dan menjalin hubungan silaturahim antar warga. Besar harapan kami selaku koordinator pelaksana “Kerja Bakti Bersama” perihal tersebut di atas dapat terlaksana dengan baik dan aman. “Kebersihan adalah Sebagian dari Iman” semoga visi misi tersebut begitu adanya.

Demikian surat edaran/pemberitahuan ini dibuat untuk diketahui dan maklum adanya. Atas perhatian dan kerja sama yang baik dari seluruh warga Blok F.01-F.05, kami koordinator pelaksana mengucapkan terima kasih.

Hormat Kami,
Koordinator Pelaksana (Tajudin)
Mengetahui
Koordinator Humas (Widadi)

About kurnia_1

just IT-man wannabe
This entry was posted in Blok F. Bookmark the permalink.

6 Responses to Surat Edaran Kerja Bakti Bersama Blok F [April 2008]

  1. F3-11 says:

    Pak Wawan, tgl 26 April 2008 itu hari Sabtu, bukan Minggu, kalo nggak salah waktu arisan di rumah Abah kerja bakti setiap minggu ke tiga deh, bukan minggu terakhir, apa mungkin ada perubahan yah?
    Kalau memang undangannya minggu ke 3 (20 April), mungkin saya tidak bisa sampai siang ikutan kerja baktinya, karena jam 10 pagi harus ke kantor nih, ada job yang “kejar tayang”.

  2. kurnia_1 says:

    He..he.. bener pak tanggal 20, alias besok, tadi sudah confirm sama p. widadi. Saya besok juga gak bisa sampe siang, ada arisan juga.

  3. dellaelvira says:

    i’m not anderstandđŸ˜¦

  4. dellaelvira says:

    seharusnya ada kop surat kok gak ada sih?:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s